Senin, 05 Desember 2016

[REVIW] Inez Perfect Glow Matte Lipstick 09 Coral Tree

Inez Perfect Glow Matte ; 09 Coral Tree
Mowwwningg this is Tuesday. Honestly, saya kagak suka hari selasa..gatau napa kayaknya tiap ni hari ada aja yang biking greget. But i hope not for today, not this time. Because i’m going to talk about my very Me lipstick. Yap another post about lipstick. Please jangan bosen. 

Udah lama sih mau Review produk yang satu ini, tapi waktunya gak jodoh terus...serius ini bukan karena saya lagi kumat malesnya. Hehe.

Well , this time saya akan review lipstick dari brand lokal Inez. 

Awalnya memang gak tau mau pilih apa yang mana, dan gak ada ketertarikan beli merk Inez..hehe
Ini semua bermula dari keisengan saya mampir di booth cosmetic dan tanya-tanya lipstik. Mba BA nya ngerayu gitu... mba pake warna apa aja bagus soalnya bibirnya tipis, lagian baru tau saya bibir tipis cocok pake warna apa aja, hmm. Wahhh strategi marketing ini..haha

Tapi karena saya anaknya kadang suka positif thinking, saya ditawari yang warna ini sama mba BA nya ya mau aja. Jadi bungkus deh, bawa pulang.

Inez Perfect Glow Matte Lipstick

09 Coral Tree



Di websitenya, cek :  http://www.inez.co.id, Inez Cosmetics menuliskan kalo produk ini diperkaya dengan vitamin E dan juga UV Protection. Formula Inez Perfect Glow Matte Lipstick juga sangat ringan dan lembap, sehingga mudah dan nyaman saat dipoleskan ke bibir. Selain itu, warna Inez Perfect Glow Matte Lipstick tahan lama dengan hasil akhir yang tidak berkilau. 

Kemasan
Sayang sekali box dari lipstik ini udah saya buang, tapi dia dikemas dengan dus box yang bagus kesannya elegan di dominasi warna silver and gold. Lalu di dalamnya ada sejenis mika plastik tebal yang membantu mengurangi kemungkinan damage produk intinya. 

Untuk packaging inti dari lipstik Inez ini sama halnya dengan ciri khas matte lipstik yang lainnya yaitu bentuk yang ramping dengan dominasi warna emas, bikin keliatan makin berkelas. 


Saya suka desain lipstik ini...dari mulai warna, bentuk dan ukurannya yang gak terlalu tinggi (FYI; saya suka bentuk yang mini-mini) hehe.

Warna dan Pigmentasi
I choose this one ; Coral Tree.
Bottom Side
Pertama kali saya coba swatch di bibir warna yang keluar kurang pigmented jadi saya harus sapukan beberapa kali dengan pelan tapi lembut soalnya kalo gak gitu susah keluar warnanya.. 
tapi,, begitu warna coral tree ini sudah di aplikasikan.. yang kontras adalah warna coral dengan hint pink, bukan orange.
Saya gak cocok sama warna orange makanya pas pake Inez ; Coral Tree ini saya puas dengan warna yang dihasilkan di bibir saya..gak lebay dan gak menor jatuhnya di muka saya. 
Hand Swatch

Saya suka, warnanya cantik. 

Price
Untuk harga saya agak lupa ya.. saya beli ini mungkin sekitar Rp. 67.000,- di Cirebon. 

Kesimpulan
Inez Perfect Glow Matte ini sesuai dengan claimnya yang mengandung Vitamin E memang saya akui bisa melembabkan bibir saya yang kering. As you know beberapa kali saya pernah bilang kalo bibir saya super kering dan kurang bersahabat make matte lipstik, tapi saya justru suka lipstik ini. Karena hasil akhirnya gak begitu matte...hm..gimana ya. Ya gak dead matte gitu.

Warna dan kemasan juga saya super suka. Sejauh ini ini lipstik favorit ke-2 saya in any occasion. Bisa banget bikin tampilan ok with minimalis make up.

 But yang saya gak suka adalah saya harus bener-bener teliti bersihinnya karena kalo gak..dia bakal nyisain warna-warna merah begitu..ya walau kebanyakan matte lipstik emang susah dihapusnya. Hm..

Ok sekian review singkat kali ini. See u on my next post.


Note : 
so sorry for the true swatch on my lips u can ceck on my ig @lisanekobone ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar