Sabtu, 03 September 2016

[REVIEW] PIXY RADIANT FINISH SPOT CARE BEAUTY

Udah lama ya pengen banget beli item yang satu ini dikarenakan racunnya dari blogger-blogger yang review kalo pixy radiant finish ini bisa juga jadi primer/base make up. Pelembab + fungsi base make up ini rasa-rasanya cocok buat saya yang males numpuk-numpukin segala jenis skincare dan make up berhubung saya juga jarang dandan sehari-hari sih cuma bedakan (itupun bedak tabur) sama lipstik kadang malah saya bare face banget keluar rumah panas-panasan. Lisa tidak takut!. Balik lagi ke si pixy ini.

Memang mata saya ini ya gak bisa banget merem liat produk-produknya pixy apapun produknya, selalu suka sama packaging nya yang kawaii. Akhirnya kesampean juga belanja di mall, ketemu si ini Pixy Radiant Finish Spot Care yang warnanya pink.

Dan yap, ini adalah primer saya yang perdana jadi saya pun gak gitu paham hasilnya bagus apa gak, apalagi bandingin sama primer lain (wong baru pertama punya). Ditambah lagi dengan problem kulit saya yang memang acne prone dan berpori-pori besar jadi saya gak gitu ngarep hasilnya bakal ajaib gitu di muka saya buat saya sih yang penting ini produk melembabkan, gak bikin makin oily, dan gak bikin breakout.

Packaging Suki desu! Mungkin gak seunyu Pixy BB Cream nya ya, tapi saya suka banget deh sama pixy. Satu hal yang bikin saya suka hampir semua produk keluaran pixy, selain memang performanya yang selalu cocok dengan kulit saya, si pixy ini selalu bermain dengan ke-kawaii an khas japan nya dalam mengemas produk-produknya. Hampir semua produk skincare dan make up saya pake brand pixy loo.. next time saya review satu-satu yes. Untuk si radiant finish spot care ini warnanya dominan putih, pink dengan tutup warna silver metalik. Bentuk ujungnya untuk ngeluarin isinya ini mirip-mirip produk serum ya dia kayak corong lancip gitu jadi ngebantu banget buat ngeluarin isinya supaya gak kebanyakan, meleber-meleber gitu.

Tekstur Begitu dikeluarin isinya, konsistensinya itu krim putih susu tapi ringan dan kalau di blend di kulit saya dia cepat meresapnya. Gak bikin kilap kayak kilang minyak dan ini yang saya suka. Secara aroma wanginya khas pixy saya gak gitu baik jelasin soal aroma wangi-wangian begini tapi saya suka wanginya karna gak terlalu strong atau lebay. Jatohnya ya kayak pelembab biasa gak ada efek putih, gak ada efek mencerahkan atau menutupi noda bekas jerawat. Tapi saya memang gak ngarep banget sama finishing yang muluk-muluk. Buat saya cukup melembabkan saja sudah ok. Lagipula saya baru make ini belum ada 2 bulan hahaha.

Performa Ini dia yang ditunggu. Dengan fungsi pre-base make up claim nya sih bisa memudarkan noda hitam, let’s see karena sejauh ini belum tau hasilnya. Tapi soal melembabkan, saya gak kecewa. Untuk kulit saya yang super oily dan acne prone susah banget cari pelembab yang cocok. Dikit-dikit komedoan, lalu tiba-tiba kayak kilang minyak beberapa kali pake produk pelembab yang diperuntukkan bagi kulit yang berminyak eh saya malah kecewa dan gak make lagi padahal belinya pun pake uang, kan sayang. Pernah juga nemu yang bikin keset muka eh,,ujung-ujungnya jerawat nongol dimana-mana. Ok stop, saya dikecewakan lagi. Gak disangka keisengan saya nyoba si pixy ini ternyata bukan keputusan yang salah. Saya memang pake pixy ini untuk pelembab sehari-hari saya jadi begitu pake toner langsung pake ini baru deh bedakan (kalo mau keluar) gak perlu numpuk yang macem-macem lagi kecuali kalo ada acara khusus biasanya saya pake BB cream nya pixy juga. Karena sudah ber SPF jadi saya gak khawatir soal perlindungan kulit saya, dia SPFnya 15. Saya bukan tipe manusia yang gila SPF ya karena semakin besar SPF bukan berarti semakin baik..itu semua TERGANTUNG kebutuhannya ya. Untuk aktifitas saya sih dengan SPF 15 pun sudah cukup. Selama 1 bulan lebih saya pake produk ini gak ada saya nemuin hal-hal aneh di wajah saya. Kalo jerawatan sih memang sudah maklum dengan hormon. Jadi saya gak nyalahin produk manapun.

Kesimpulan
+ Melembabkan

+ Eye Catching banget

+ Cheap (sekitar 22ribuan)

+ Mudah meresap

- Sejauh ini saya gak nemu jeleknya ini produk.

Re-Purchase? Saya suka produk ini dan yes bakal re-purchase lagi kalo udah habis.

6 komentar:

  1. Hi,

    My name is Pinka and I'm the Creative Writer of IDNtimes. IDNtimes is the leading online media company, which delivers worth-sharing content to young generation in Indonesia. Last month, we booked 8 millions users and 30 millions pageviews.

    With this, we would like to feature your original photos https://4.bp.blogspot.com/-UhEBRWC8WhU/V8rZxiDMllI/AAAAAAAAAps/3-UbHJ6HvFgXjdHeI_dPkXx9XXdVIfTwgCLcB/s1600/P_20160903_092431.jpg as part of our content in IDNtimes.com. The credit is still yours and we will put the source appropriately (including backlink to your blog). If you feel uncomfortable and hesitant, please let us know by sending an email to tania@idntimes.com. Thank you for your attention and have a nice day ahead :)

    BalasHapus
  2. nice info say, sangat oke banget! Siap coba nih 🎃

    ==============================
    Sponsored by:
    =======================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    BalasHapus
  3. emang bener2 manteb nih produk,, ane puas sama produknya pixy

    BalasHapus
  4. Kok. Tesktur yg saya kuning ya pd hal produk sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya biasanya beli putih gt tektusrnya ini kmrin beli ditempat laen krn yg biasa tutup kok berubah jd kuning gt isinya dan berminyak banget

      Hapus
  5. sekali pakai kulitbq halus gt....kalau cm pakai hari hari cocok bgt ..mmg gak bikin cerah..tp kukit di aku alus bgt..pkus q cm pki hedak baby ank q dah lipstik heeeee..semoga kalian cocok yaaaa

    BalasHapus