Sabtu, 03 September 2016

Lotus Pool Grage Hotel

Oh..besok hari minggu. Hm… lalu apa masalahmu? Kebanyakan hari minggu banyak dimanfaatkan orang-orang untuk refreshing entah itu bareng keluarga, bareng temen, bareng pacar, atau bareng diri sendiri (ini keren). Tapi tidak dengan saya. Entah kenapa saya ini daridulu manusia yang anti mainstream sampe pernah banget dibilang sama temen kalo saya ini selalu berani beda dari orang kebanyakan. Buat saya keluar di weekend itu sangat menyiksa. Semua tempat hiburan pasti penuh, gak mall, gak bioskop, atau tempat wisata.

Saya itu suka stress kalo liat banyak orang lalu lalang, lautan manusia yang begitu dahsyatnya membuat kepala saya pusing, mual bahkan pernah juga saya nangis saking stress nya. Iya loo nangis *beneran. Makanya saya ngehindarin banget keluar di waktu weekend, atau ditempat yang banyak banget orangnya. Aneh? Iya sih sedikit. Termasuk kalo saya mau olahraga. Memang sih saya jarang olahraga, seringnya ya jogging aja solo gitu di sekitaran rumah aja itupun kalo jam 5 pagi an dan kalo malesnya gak lagi nempel. Selain jogging, pilihan olahraga saya ya cuma berenang. Kenapa? Karena renang gak keringetan, so simple. Hahaha.

Kali ini saya mau cerita tempat renang favorit saya yang suasananya bikin saya betah banget disana, tempatnya cukup untuk olahraga bukan piknik yes. View dan lokasinya juga ok banget buat saya makanya ini jadi tempat pilihan utama saya buat berenang.

Lokasinya di Hotel Grage Cirebon, masih satu komplek sama kawasan mall nya. Pintu masuk boleh dari lobby hotel atau dari Anthurium Beauty and Whellness. Saya paling suka masuk dari Anthurium Beauty and Whellness ini karena selain paling dekat, saya gak perlu ketemu banyak orang di lobby hotel apalagi begitu buka pintu masuk spa ini bakal kecium wangi aromatherapy yang enak banget. Biasanya kita bakal ditanya tuh mau pilih kolam yang outdoor atau semi indoor. Kalo saya sih selalu pilih yang semi indoor, nama kolamnya Lotus Pool. Kalo yang outdoor namanya Lily Pool. HTM nya 35 ribu, kita bakal dapet pinjeman free towel + mineral water.

Kira-kira gini view nya…

Pernah waktu itu saya lagi galau terus berenang disini sekitar jam 7 malem, dari kolam saya bisa liiat view bulan kebetulan lagi purnama.. swear indah banget saking indahnya saya lupa kalo saya lagi galau. Dan beberapa kali saya renang sama tamu hotel pun dia komentar katanya mirip-mirip kayak di Bali gitu view nya. Padahal gak gitu-gitu amat ah menurut saya. Saya kalo renang disini gak pernah hari sabtu apalagi minggu. Kalau gak kamis (malam jumat) ya senin. Tau lah ngehindarin rame-rame masa mau olahraga malah banyak yang jalan-jalan *dalam artian sesungguhnya kan jadi keganggu.

Oh ya kolam ini buka mulai jam 08 pagi sampe jam 09 malem. Dan dibuka untuk UMUM yap walaupun tempatnya di dalem hotel tapi kolamnya gak hanya diperuntukkan khusus untuk tamu hotel tapi visitor kayak saya juga boleh banget menikmati fasilitas kolam renangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar