Minggu, 11 September 2016

[REVIEW] WARDAH LONG LASTING LIPSTIK MATTE ; 08 RED VELVET

hallo.... Sebelumnya, Selamat hari raya Idul adha... Ciee yang udah pada kece buat nyate, awas eyeliner + maskara luntur ya.

Lagi bete nih, ngumpet dikamar bentar sambil posting di blog bisa kali ya sambil nunggu ada yang mau disembelih. hehe..

Belum afdol rasanya kalau doyan dandan tapi belum punya lipstik merah. Kali ini saya mau review lipstik merah favorit saya, ada sih beberapa lagi tapi gak gitu fave. Lupa deh dapetin lipstik ini gimana ceritanya kayaknya salah beli gitu, pas saya pake kok Bold banget ya berasa tua, berani dan gak cocok gitu memang dipake buat main.

Jadi saya campakkan deh ini lipstik, awalnya… tapi ada momen dimana saya dituntut harus dandan ala vintage buat acara foto keluarga. Bingung lah saya karena lipstik kebanyakan natural gak cocok dong nanti pas foto hasilnya malah keliatan ‘biasa aja’ saya kan gamau kalah sama ibuk-ibuk yang bibirnya merah-merah kalo dandan. Akhirnya saya inget punya lipstik ini dan saya acak-acak deh itu meja rias, ketemu juga hehe..

Pas nyoba di pede-pedein make ini lipstik, ngaca dan…. wiihh bold beneeer. Bikin kadar PD jadi menurun drastis karna pasti kalo saya make ini shade, jadilah saya sebagai bahan bully an terutama sama anak-anak cowok (nasib punya temen banyak cowok daripada cewek). Ok langsung review nya aja.

Lipstik ini sebenernya ada wadah kartonnya tapi udah saya buang. Seperti halnya lipstik matte, bentuknya slim travel friendly, sticknya warna silver elegan tapi saya selalu was-was sama ini lipstik karena pernah kejadian lipstik andalan saya buat main merk sama begini, lepas dari tube nya gara-gara jatoh. Ah… ini nih bad-nya lipstik wardah yang saya punya.

Saya suka banget sama texture lipstik yang red velvet ini. Begitu disapukan di bibir smooth dan langsung pigmented gak susah-susah kudu swatch berulang-ulang hasilnya langsung keliatan BOLD. Warna nya merah nyala tapi gak ada hint orange nya jadi saya bisa tenang make lipstik ini.

Suka banget sama warna lipstik ini walaupun akhirnya dia bikin bibir jadi kering tapi gak seret gitu pas makenya. Kalau habis pasti saya beli lagi dong. Beberapa kali pernah di comment bagus di kulit aku jadinya makin pede pake lisptik warna merah ya asal sesuai kondisi aja makenya. Alih-alih merasa tua saya sih ok aja menyesuaikan umur gitu loohh mendewasa.. hehe.

ini penampakan lipstiknya di bibir saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar