Rabu, 16 November 2016

HYAAAAA! curhat #comeback version

Sebenere daku pengen nyapa macem.. hello gaiss lama tak bersua atau semacamnya. Tapi saya lagi gak mood begitu (maklum penulis orangnya moody).

Yak anda betul saya malasnya gak tertolong, sampe-sampe blogging dicampakkan begitu saja, tapi tetep saya asik blogwalking maen-maen ke tetangga. Terus ceritanya begitu comeback saya mau curhat dikit, eh banyak, eh tapi gak banyak-banyak amat sih.
  Jadi postingan ini isinya sebenernya iseng campur curhat campur ajang refreshing dan nggelo nya saya. Tenang, saya gak ke awk-awk an yang sensasional mencurahkan segala perasaan saya. 

Saya ini punya temen kebanyakan orangnya kayak ee semua ya, napa dibilang gitu? soale mereka itu kalo udah ngumpul mau bahasan soal nyeleneh aja diplesetin sampe 3sks yo nyrocos terus, nyangkem terus. Saya sih wes biasa dan emang kalo becanda alirannya hardcore, death metaaaal, cadassss!! temen lagi seneng ya ikut seneng, temen lagi susah ya makin seneng. Tapi jangan salah, kalo saya lagi butuh mereka, mereka siap kok! yes, siap ngecei sampe ntok! 

Tapi nasib saya masih bagus soale saya tipe wadon saklek yang doyan nge bully temen sendiri..nasib saya masih bagus dibanding temen saya yang atu lagi inisialnya Eha.

Ok ini prolog doang, jadi curhatannya begini di dalam dunia pertemanan yang saklek ini, saya sudah banyak makan manis madu nya pertemanan jadi yowes biasa aja denger bully an yang kasar, ato omongan cabul-cabul ikeh-ikeh kimochinya anak-anak cowok. Buat saya justru itu semacam angin segar yang jarang didapetin kalo temenan sama cewe-cewe doang plus saya bisa sedikit ambil pelajaran dari bahasan-bahasan ala anak cowo. I'm so thankful.

But, baru-baru ini ntah saya lagi sensi ato apa.. ada 1 orang yang bikin saya makjlebbb omongannya nyakitin walopun memang FAKTA. sakit hatilah saya, saya pun kaget begitu denger ucapan tsb tiba-tiba saja saya mewek sodara-sodaraaaaa...Lisa mewek sodara-sodaraaaa!!!

 Lebay! elaaahh saya juga mikir gitu. Lebay amat sih saya pake acara nangis segala, tapi ya saya ndak tau iki air mata gitu aja keluar. Baru ngerasain sakit hati lagi aku setelah sekian abad lamanya. 

Perlu saya jelaskan, saya bukan tipe pendendam..karna saya kan orangnya loveable jadi seburuk apapun anda memperlakukan saya, saya susah bener-bener benci ke seseorang. Tapi bukan berarti saya benci sama temen saya itu loh ya, serius saya GAK benci sama sekali. Hanya saja perkataannya yang membuat saya sakit hati sampe nangis sejalan-jalan di motor (dibonceng sahabat terjintah).

Terus apa sih yang temen saya ini bilang sampe bikin saya ndrama begitu? Oh, rahasia. biar saya simpan sendiri. Tapi saya jadi ngaca...dan sedikit ambil pelajaran dari sini. Saya berpikir seandainya saya bermaksud bercanda ke temen saya mungkin mulut saya ini kudu sedikit di rem (pengecualian buat 3 Orang temen deket saya Inisial ; Eha, Frast, dan Oji) saya sih berani-berani aja ke mereka, kalo toh mereka sakit hati dan saya keterlaluan saya bakal blak-blakan minta maap dan mereka pasti maapin saya InsyaAllah. Ngapa sih pede banget? ya gimana ya wong udah kenalnya berapa abad jadi saya berani. Ya berani jago kandang saya sih orangnya. Masalah?? sini berantem. 

Tapi saya bukan tipe yang gampang marah walaupun tampang saya half to half, a half bringas; a half muka AKB48. 

Saya sih kenyang dicandain soft/hardcore sekalipun tapi bukan berarti saya gak punya perasaan. Kadang kalo saya nge bully temen saya pun ada perasaan kasian juga ya..tapi leh uga mwahahaha. Nikmat-nikmat sedih gimana gitu. Apalagi buat orang yang belum terlalu kenal deket dengan saya, saya itu rada galax. contoh nih ada orang yang nge bully salah satu dari 3 inisial temen saya tadi..dan bully an nya keterlaluan..ya saya samber lah. Gak terima lah! enak aja sembarangan bully temen saya, sini ijin dulu. *eh ga gitu. 

Sah-sah aja sih becandain orang, tapi u should know the boundaries. Jangan main sikat! amplas! HELLYEAHHHHH alias HYAAAAAA! kecuali situ udah tau luar daleman (?underwear)nya tu orang. 

Pokoke saya sih gitu aja, jago kandang berani bully temen-temen yang udah deket. Yang masih nerawang2 sih saya rem ini mulut. Kalo kalian gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar