Jumat, 18 November 2016

[REVIEW] Zoya Lip Paint ; Magic Purple

Lama banget gak posting apa-apa ya diriku? Ngahahaha. Ih, biar lah blog-blog saya ya serah saya dong.

Mengawali comeback againnya saya.. saya mau posting tak lain dan tak bukan soal pergincuan. Ini agak menarik sih..soale saya kan udah sering tuh gentayangan di Hypermart CSB liat di rak-rak kosmetik itu ada Brand Zoya terpampang. Tapiiii..... cuma dikit aja yang dipajang. Testernya juga minim jadi saya agak galau mau beli pun.

Sebenernya minat mau beli yang ultramoist lipstik berhubung saya punya bibir ini seret mulu kalo dipakein yang matte-matte (pengalaman pakek lipstik lokal matte bibir mengelupas mengerikan, hiks). *next ripiuwnya. Jadilah saya berakhir dengan lewat-lewat mupeng aja depan rak Zoya ini sampe suatu ketika hahaha, saya iseng deh mampir ke outlet resmi Zoya di Jl. Tuparev, pikir saya ini kan merk sama masa outlet resminya kagak jualan lipstiknya berhubung yang saya tau ini outlet cuma display hijab-hijab sama baju-baju aja (Norak yes).

Dan memang apa yang saya pikirkan ini benar... di outlet Zoya ini ADA lipstik yang saya cari, bahkan lebih lengkap lini nya gak cuma kosmetik macem lipstik, bedak, BB dll tapi juga skincarenya kayak masker (mungkin ini next list belanjaan saya). Bahagialah saya yang awalnya datang hanya sekedar iseng. CMWIWW.

Niat sih cari yang moist, yang jatohnya mirip remaja-remaja jepang gitu bibirnya kilap-kilap unyu. Elah dasar cewek, malah kepincutnya sama yang lain. Jadilah saya terngiang-ngiang sama Lip Paint nya yang katanya super kece apalagi shade Magic Purple. Jadilah saya bungkus ini lipstik kerumah.

Packaging lip paint ini menurut saya bagus ya. Dominan putih dengan kaca transparan dibawahnya indikator warna lipstiknya juga. Saya sih suka banget kemasannya gak kayak kebanyakan lipcream lain sejenis yang biasanya boldly dengan kemasan kaca transparan sesuai isi warna lipstiknya. Warna putih kemasan Zoya ini memberikan kesan bersih dan ekslusif menurut saya. Jadi pas dipajang kan cucok gitu ya. *saya kan banci kemasan.

Let's get Swatch! Ragu karna beberapa kali pake lipstik matte berakhir dengan sad ending karna bibir yang gamau kompromi. Tapiiiiii...ini lip paint sungguh bikin saya jatuh cinta. Why? Teksturenya itu loohh ... pas awal saya swatch, dia gak menggumpal, lebih cair macem liquid dan gak gitu creamy. Sempet panik sih takut warnanya gak pigmented, But, u'll know the result in a second! Dia nge set luar biasa cepet dan... rasanya ini bibir kayak gak make apa-apa. Super light! saya gak pernah se-hore ini make lipstik. Sungguh impress sekali.

What about the color? Magic Purple ini warnanya ungu vampy ya. Jatohnya di kulit saya sedikit lebih gelap, but i really love this color. Walau mungkin orang liatnya galak kali, tapi buat saya ini sexy and mysterious. What? problem with it?? hahaha. Saya sih bodo amat orang bilang gimana juga yang penting saya nyaman kok makenya.

Temen saya juga notice kok langsung bilang "woow, temanya hari ini ungu-ungu ya" ini yang bilang temen cowo yes. Hehe. Buat saya warna ini kondanganable, partyable, or..buat yang nekad kayak saya banyak beraninya sedikit malunya, dipake buat daily ok. Tapi saran saya sih mending makenya jangan pagi ato siang-siang, jangan pas kuliah, ato kerja. Nanti pagi-pagi udah dikatain galak. Mwahahaha.

Pas saya coba tap-tap in ke tissue, dia gak transfer sama sekali ya asal gak usrek aja. Dan saya coba bawa buat makan, minum beberapa jam dia staying powernya ok-ok aja tuh cuma karena saya gak suka tampilan yang kurang bold jadi seringnya saya swatch ulang hehe.

Untuk ngapus lipstik ini juga sama sih kayak lipstik matte kebanyakan, butuh usaha tapi gak gitu lebay cukup 2x dipakein make up remover, beres. But yang bikin saya seneng itu dia gak bikin bibir saya ngelupas sakit kayak Brand lokal sebelah.

Ok fix, saya suka! Rate dari saya untuk liptint ini adalah 9/10 dengan harga Rp.62.000 yang sesuai dengan kualitas dan kenyamanan di bibir saya yang gak bersahabat dengan lipstik jenis matte. Horeee!!

Mau coba? gih cepet beli. Kalo di kota Cirebon, ga usah repot beli onlen lagi cus aja ke Outletnya di Jl. Tuparev itu sebelahan sama Brownies Amanda atau di Jl. Tentara pelajar juga ada tapi saya belon pernah mampir. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar