Jumat, 18 November 2016

REVIEW ; WARDAH WONDERSHINE NO.003 SOFT PINK

Dulu sempet juga saya review sodaranya cuman beda warna aja, Baca sini. nah kali ini saya lagi pengen cerita soal lipen yang inih warna pink. 

Dasar ganjen, kebanyakan nonton dorama jepang belakangan ini, liat ciwi-ciwinya kek cantik unyu gitu lakh...eh tapi..kok kayak gak make up an sih? kayak bibir juga cuman ditampol lipgloss doang, cuman keliatan glossy tapi alami gitu. Itu mereka pake apaan sih ya? pengen ...

Berawal dari situ saya mulai blogwalking dan gak nemu sama sekali. Mungkin saya kelewat oon dan gak aptudet makanya ya kudet. Semua keywords yang saya cari ujung-ujungnya berakhir di make up lipstik ala-ala ulzzang korea. Ogah dah, mainstream malez. 

Tapi emang dasarnya saya bakat jenius dari lahir tiba-tiba aja kepikiran lipgloss. Jaman SMP kan hits banget lipgloss warna-warna kalem kayak merk Lip Ice gitu..saya jadi curiga ngan jangaaann mereka cuman make lipgloss..what da puk! cuman modal lipgloss doang cakep begitu??? ngapain saya banyak-banyak jajan lipen coba ya...

Dan ya..akhirnya keinget pernah punya Wardah Wondershine yang lama cuman itu agak menor kagak mainable kan saya cari yang pink natural..ehh tapi ada. Di seri ini dia punya warna pink nya hehe. Akhirnya saya beli deh dengan harga 35.000 rupiah di Matahari CSB Mall , sayang sekali harga no discount. Hm..

Kemasan
Masih sama kayak yang lama, travel firendly karna mungil cuman bedanya yah kalo yang dulu tulisan nama Brand Wardahnya itu ilang kalo segel plastiknya dicopot. Kalo yang baru ini udah dicetak permanen di botolnya. Hehe jadi dia sudah punya identitas sekarang gak kayak kakaknya yang dulu. 

Teksture dan aroma
Gak jauh beda sama Cinnamon Red, shade Soft pink ini juga punya teksture yang sama kental dan creamy jadi pas blend harus rapih biar gak keliatan garis tepinya kelewat lebih menggumpal dari warna tengah dibibirnya apalagi buat saya yang bibirnya kagak karuan tipis. Heuu....

Ohya aromanya sendiri masih enyaa cookies gitu but entah ngapa kayake lebih strong sodaranya yang cinnamon red dibanding yang ini. Gak papalah, scent gak jadi masalah buat saya. 


Staying power
Jangan tanya namanya juga mirip lipgloss gini jangankan dibawa makan/minum kadang dibiarin gitu aja kena usrek sedikit udah pudar. Apalagi saya anaknya hyperaktif, serabutan gitu hahaha. Tapi ya kalo jaim-jaim dikit sih mayan lah dia. Transfernya kebangetan ya kalo saya minum pake sedotan itu wew jelas keliatan banget bekasnya. Hehe.

Warna
Yap, di bibir saya ini pas banget pink nya. Emang susah buat saya cari warna pink yang pas di bibir soale bibir saya ini tepiannya hitam maklum kecilnya banyakan nyedotin tinta pulpen kalo udah macet. Wahahahaha. Gak gitu nutupi garis hitamnya tapi lembab banget buat bibir saya yang super kering. Jadi gak ada tuh pemandangan kelupasan kulit bibir atau garis-garis dalam bibir. Safe. nih swatch di bibir saya.. 

Buat saya sih ya. Ngapa seeh kudu maksa ikut-ikutan modis tapinya menyakitkan. Mbak, beauty is pain. Ah, kalo buat saya sih ogah kalo kudu sakit-sakitan apalagi ini menyangkut kesehatan. Gak usah maksa! toh semua lini kosmetik itu punya banyak macam seri lipstik sesuai kebutuhan pembelinya. Nah saya siy belanja ini ngikuti kebutuhan bibir bukan ngikutin nafsu jajan hahaha. 

Terus mbae saya ndak boleh make lip matte gitu kalo bibirnya kering? Boleh tapi jangan lupa itu bibir di kasih lipbalm dulu nanti yang ada makin kering itu bibir. Sakit loh dear ngapusnya...tapi bebas siy, saya sih pilih aman. 

Yang penting selektif aja..kapan harus pake matte, kapan mau yang moist. Semua BEBAS. Segitu dulu review kali ini. Tq. ^^



1 komentar: