Jumat, 02 Desember 2016

[REVIEW] KREM MASKER BENGKOANG MUSTIKA RATU



Mustika Ratu Bengkoang
Hay, met weekend besok udah sabtu ya.. kalo weekend gitu enaknya ya me time. Gak usah ke salon juga gapapa.
Kayak saya banyakin me time di rumah aja.



Nah kali ini saya mau share produk yang biasa saya pakai untuk treatment mingguan saya. Yap! Kalo ngomongin weekly treatment pasti ada yang namanya masker.

Kalo saya dari udah lama suka pake masker yang iniii.... Krem masker bengkoang Mustika Ratu.

Packaging

 

Kalo jaman sekarang belum tau dan nyobain masker buatan lokal yang satu ini kayaknya rugi deh. Icip-icip boleh lah ya..

Dulu saya suka pake yang kemasannya masih sachet dan bentuknya bubuk, jadi harus dicampur dulu sama air mawar. Tapi sekarang gak usah repot.. masker bengkoang mustika ratu ini udah ada dalam bentuk krem, dikemas di botol tube begini.

Di botolnya ada printing batik warna coklat..Indonesia sekali yak. Cantiq. 

claim
  


Claim dari botolnya dituliskan membantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda. Kandungan dari masker ini lebih mengutamakan bengkoang..cek..

Claim and Ingredients


Teksture masker ini mirip krem tapi lebih cair sedikitt aja..

Warnanya putih susu dan gak susah kok dibaurkan ke wajahnya.

Yang saya suka dari teksture masker ini, saat sudah dibiarkan kering sekitar 10-15 menit di wajah gak terlalu bikin kaku tapi tetep ya usahakan kamu break segala aktifitas saat pake masker, baiknya relax aja tiduran. 

Jangan membiarkan masker terlalu lama ya nanti malah susah dibilasnya.

Teksture


 Setelah pake masker ini efek yang saya rasakan adalah wajah jadi lembut, terasa sangat bersih, minyak jelas berkurang dan seriously... tampak lebih cerah. Kalo gak percaya cobain aja sendiri.


Efek mencerahkannya dapet banget di saya. Ini mencerahkan ya bukan memutihkan jadi jangan ngarep skintone kamu jadi naik lebih putih diatas warna asli kamu.


Nah untuk efek memudarkan noda hitamnya aku gak gitu merhatikan tapi namanya juga dark spot, ilangnya susah...lama...butuh waktuuu *kayak ngelupain mantan pacar yang unyu pasti butuh waktu kan buat muponnya. 

Tapi dimana-mana skincare itu jarang banget yang efeknya langsung terasa begitu pemakaian pertama. Jadi kudu rutin... mau semahal apapun skincare kamu tapi kalo pakenya gak rutin nihil juga hasilnya.



Oh ya sedikit tips kalo mau ke acara penting misal kondangan, ultah temen, atau apa aja deh yang butuh tampil all out, pengen muka keliatan fresh cerah seketika, sempetin waktu dulu maskeran pake ini baru make up.. 


Overall, saya sih suka banget masker ini dan selalu saya re-purchase setiap habis. Selain harganya yang bersahabat dan efeknya yang ok di saya, ini produk buatan lokal.  Kadang saya suka gak “ngarep” sama hasil yang dijanjikan skincare lokal, tapi buat masker ini..pengecualian.



Totally worth it!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar