Minggu, 18 Juni 2017

EMINA MY FAVOURITE THINGS LIP COLOR BALM IN SHADE LIBRARY QUEEN [QUICK REVIEW]






Saya udah lama banget sih ngintip-ngintip produknya Emina Cosmetics ini, dari sebelum dia buka outlet di Cirebon saya udah follow akun Instagramnya gara-gara Isyana Sarasvati jadi Brand Ambassadornya. Maklum nge fans banget sama Isyan. ♡

Belakangan baru tau kalo Emina ini punya booth resmi di Yogja Chrebon Junction. Pas kesana liat boothnya sebelahan sama kakaknya si Wardah itu. Niat sih mau nyari lip cream nya tapi ternyata out of stock terus. Saya udah berapa kali gitu kesana dan tetep masih out of stock. Ada sih 1 warna tapi gak begitu memikat buat dibeli.



Sebenernya Watsons di CBS juga jual produk Emina, ada Emina Girl nya juga (nama BA nya lucu ya) tapi jujur aja saya kurang suka beli kosmetik apalagi lipstik kalo gak di booth resmi langsung dari brand nya. Apa ya.. kayaknya lebih enak beli disitu karena bisa puas nyoba swatch, bisa banyak nanya-nanya ke BA nya, terus jaminan stock produk nya lebih terjamin aja gitu. Pokoknya lebih enak deh. 

Karena produk yang saya cari susah banget dapetinnya akhirnya saya melirik beberapa lip crayon yang dipajang berjejer cantique. Kayaknya lucu juga punya lipstik bentuk pencil/crayon/spidol kayak gitu. Setelah pilih-pilih akhirnya milih shade yang "Library Queen". 


Lipstik ini packaging nya lucu, ngingetin sama merk Revlon Lipcolor Balm itu loo. Nama seri nya sendiri adalah My Favourite Things Lip Color Balm, panjang ya. Di seri ini semua shade dari si lipstick di beri nama dengan akhiran “Queen” jadi mungkin representasi dari warna nya sendiri kali ya. Dus box nya juga lumayan lucu lah ya karena ada motif apaan ya ini..hehe pokoknya menurut saya lucu aja. 



Well warna dari si Library Queen ini katanya sih nude. But ketika saya aplikasikan di bibir, somehow terlihat lebih pink. Tapi memang gak begitu nge pink sih, maybe it’s nude pink(?) ada hint agak peach nya juga. Masih masuk ke skintone saya dan saya sukak karena ini gak matte finish. Lebih ke arah glossy tapi gak ganggu atau keliatan kilap yang jelek gitu. 

Soal pigmentasi awalnya saya takut dia sheer banget eh gak tau nya sekali pulas tanpa perlu usaha, it’s super pigmented plus glides on my lips smoothly. Very good. 

Hand Swatch

Lipstik ini sudah pasti kabur kalau dibawa makan berat dan minum. Jadi memang harus re-touch. Tapi buat saya yang menganut asas “Makan dulu, Lipstik belakangan” sih gak masalah. Kalau pun mau re-touch, lipstik ini gampang dipakainya jadi gak khawatir takes time buat re-touch. 

Overall this is My Favourithe Things, though ♥♥

Price : Rp. 52.000 (tergantung lokasi)
Where to Buy : Counter Emina, Yogya Cherbon Junction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar