Minggu, 18 Juni 2017

L'Oreal Paris Rouge Magique; Mont Blanc





Biasanya saya adalah orang yang tidak tergerus oleh trend. Termasuk soal trend lipstique nude. 

Di masa kini, lipstik nude banyak jadi pilihan untuk dipakai sehari-hari. Katanya sih biar keliatan natural dan gak lebay gitu. Tapi saya pernah mikir gini “lah ngapain tuku lipstik larang tapi ujung-ujungnya orang nda tau kamu pakek lipstik?” dengan kata lain saya tipe manusia yang sukanya sama warna lipstik gorjess #BoldLipstickTeam


Well, karena saya mulai gatel juga akhirnya cari-cari lisptik yang nude. But so far gak ada yang saya favorite ini, ujung-ujungnya nganggur. Apalagi yang teksturenya matte udah warnanya nude, gak pigmented, bikin garis bibir keliatan, pokoke JELEK! BENCIK banget!

Sampai pada akhirnya nemu lipstik L’Oreal yang Rouge Magique yang membuat saya terpikat pada packaging nya. Super cantiqueeee woy ini lipstik! Lipstik baru ini banyak banget di post sama beauty blogger, saya jadi pengen banget setidaknya beli satu shade dulu siapa tau failed kan gak nyesel banget. Akhirnya saya jatuhkan pilihan pada 1 shade Mont Blanc yang masuk range nude colors. 


Kemasan
Siapa yang gak setuju sama saya kalo lipstik satu ini tuh cantique, anggun, menawan, dan glamor dalam sekali liat. Tanpa liat warna lipstiknya sendiri, liat packagingnya aja tuh gemes minta dikoleksi ya qan? 

Front Side

Hadir dengan warna dove hitam dan magenta. Super mewah ditambah ukurannya yang lumayan sleek, gak bikin makan tempat begitu banyak plus.. lihat, bagian belakang lipstik ini ada semacam part untuk tutup lipstiknya supaya dia tertutup dengan rapat, click! Kalo ditutup bakal ada bunyi begitu. Ini sangat aman buat dibawa kemana-mana.

Back Side
 
Warna
Shade yang saya pilih adalah Mont Blanc. Ada beberapa shade nude yang saya galau mau beli dia atau ini..tapi ujung-ujungnya saya beli yang Mont Blanc karena ini narbenar MLBB (My Lips But Better). Ini nih yang susah. Selama ini saya kurang nemu shade MLBB saya. Sampai akhirnya nyerah dan ketemu L’Oreal Rouge Magique, saya jadi senang dan terharu. Walaupun nude, ini wearable di saya. Gak bikin jadi kayak orang sakit atau lesu gitu. 



Mont Blanc sendiri warnanya nude pale pink. Ada hint pinkish tapi pucat jadi gak gitu keliatan pink nya. Jatuhnya di bibir saya sih warnanya lebih ke mauve deh mungkin. Super love the color.

Pigmentasi
Alasan ke-2 kenapa saya suka lipstik ini adalah pigmentasinya yang bagus banget. dia mampu menutup warna kehitaman bibir saya tanpa perlu 2 kali swipe. Really. Waktu saya coba di counter L’Oreal most of colors, warnanya pigmented semua. Dari yang nude, bold, dan dark semua pigmented. 

Tekstur
Bibir saya itu kering banget sodara-sodara, jadi kalau pakai lipstik matte ya siap-siap broken heart. Tapi ini... pengecualian. Gila kali ya ini lipstik. Saya gak pakai lip balm aja glide on smoothly. Serius. Dan enaknya, gak bikin garis bibir saya keliatan makin jelas walau hasilnya matte.

Mont Blanc on my lips

Nah di awal mengulas lipstik ini, mungkin teksturenya lebih ke creamy, buttery gitu tapi finishingnya matte kok. But ini gak smudgeproof jadi gak bisa buat makan ganas. Gak masalah saya sih, yang penting ena dan nyaman dipake, gak bikin bibir kering, powdery, apalagi sampe ada feel mencengkeram ala-ala lip cream gitu. Big No!

So far, saya senang akhirnya bisa menemukan warna nude untuk look MLBB saya sehari-hari, dan juga shade Mont Blanc ini bisa jadi base untuk ombre lips. Jadi gak rugi beli lipstik yang cantique ini.
Kalau di nilai antara 1-10 saya kasih nilai 9,5 for this L’Oreal Rouge Magique Lipstick. 

MLBB for Natural look


Brand : L’Oreal Paris
Seri : Rouge Magique
Shade : 932 Mont Blanc
Beli di : Counter L’Oreal CSB Mall
Harga : Rp. 129.000,-

Thanks for reading, see ya on my next post. ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar